Wafat Akibat Kanker, Ibunda Jokowi akan Dimakamkan di Karanganyar

Home / Berita / Wafat Akibat Kanker, Ibunda Jokowi akan Dimakamkan di Karanganyar
Wafat Akibat Kanker, Ibunda Jokowi akan Dimakamkan di Karanganyar Jumpa pers singkat Presiden Jokowi perihal wafatnya ibunda tercinta di rumah duka, Rabu malam (25/3/2020). (foto: Muhamad Shidiq/TIMES Indonesia)

TIMESTASIKMALAYA, SOLO – Bertempat di rumah duka Jalan Plered Raya, Kelurahan Sumber, Banjarsari, Surakarta, Presiden RI Jokowi menggelar konferensi pers singkat atas wafatnya ibunda, Sujiatmi Notomiharjo.

''Inna lillahi wa inna Ilaihi raji'un.  Inna lillahi wa inna Ilaihi raji'un.  Inna lillahi wa inna Ilaihi raji'un. Tadi sore pada jam 16,45 telah berulang kehadirat Allah SWT, Ibunda kami ibu Sudjiatmi Notomiharjo, " kata Jokowi.

"Yang kita tahu  bahwa ibu ini sudah 4 tahun menderita kanker, dan sudah berobat. Kita semua sudah berusaha, berikhtiar, berobat pertamanya di RSPAD Gatot Subroto. Tetapi Allah sudah menghendaki. Atas nama keluarga besar, saya ingin memohonkan doa semoga dosa-dosanya diampuni Allah SWT dan husnul khatimah,’’ imbuh Presiden RI  Jokowi didampingi sejumlah kerabat.

Awak media hanya menanyakan satu pertanyaan terkait pemakaman Ibunda Presiden. ‘’Rencana pemakaman Insya Allah besok jam 1 siang di Mundu, Karanganyar,’’ ungkap Presiden RI Jokowi(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com